Senin, 23 Juli 2012

7 Mobil Tercepat didunia

Inilah daftar 7 MOBIL TERCEPAT DIDUNIA yang diproduksi oleh beberapa ahli mesin dunia yang terkenal dari tahun 90s


Yang Pertama:

Bugatti Veyron 16.4 (Super Sport)


Bugatti Veyron 16.4 (juga dikenal sebagai EB 16/4 Veyron) adalah sebuah mobil terkuat di dunia (pada 2005). Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual engan merek Bugatti. Nama mobil ini diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti. Menurut Top Gear, mobil ini dibuat Perusahaan untuk eksperimen bahwa kecepatan mobil 100 kmj dapat ditempuh dibawah 3 detik. Dibuat secara terbatas dan memang tidak ditujukan untuk komersil, sehingga anda jangan heran jika perusahaan asuransi tidak berani menjamin.


Yang Kedua:

Koenigsegg Agera R


The Koenigsegg Agera R adalah pertengahan bermesin mobil sport yang dibuat oleh produsen mobil Swedia Koenigsegg pada 2011. 'R' adalah sebuah edisi khusus Agera, yang berjalan pada biofuel, daripada bensin  Mobil memulai debutnya di Show 2011 Maret Geneva Motor -. Dengan tema livery sebuah 'Speed ​​Racer', khusus ban Michelin dan Thule Kotak atap - meskipun keberadaannya sebagai mobil produksi sudah diumumkan sebelum ini.

R Agera dapat berakselerasi 0-100 km / jam (60 mph) dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi teoritis sekitar 420 km / jam (260 mph), meskipun ini belum secara resmi diverifikasi.
Tapi insinyur di Koenigsegg mengatakan bahwa dengan ban khusus mobil dapat mempercepat sampai 440 km / jam (272,8 mph).
Pada tanggal 2 selama sesi tes di Ängelholm R Agera memecahkan enam rekor dunia kecepatan tanah untuk mobil produksi, termasuk 0-300 km / jam (0-186,4 mph) dalam 14,53 detik, melampaui rekor sebelumnya 14,6 detik ditetapkan oleh Bugatti Veyron. Guinness Book of Records telah mengkonfirmasi hasil ini, dan semua data diukur dan dikumpulkan oleh pihak ketiga dengan perekam kinerja VBox resmi diterima Racelogic.


Yang Ketiga:

SSC Ultimate Aero


SSC Ultimate Aero adalah seorang Amerika yang dibangun pertengahan mesin mobil sport oleh SSC Amerika Utara (sebelumnya dikenal sebagai supercar Shelby). Versi produksi yang lebih tinggi-kinerja terbatas sebelumnya memegang rekor Guinness Book of World Records karena menjadi mobil produksi tercepat di dunia, tapi rekor tersebut dipegang sekarang dengan Bugatti Veyron Super Sport, yang mencapai kecepatan dari 431,072 km / perkiraan h.SSC bahwa berat yang lebih baru, lebih kuat dan lebih ringan 2009 Ultimate Aero TT mampu kecepatan tertinggi lebih dari 270 mph (430 km / jam) . The SSC Ultimate Aero tidak memiliki alat bantu elektronik seperti rem ABS atau kontrol traksi, sesuai dengan Jerod Shelby: "desain filosofi Awalnya mobil itu untuk membuatnya mobil pengemudi saya ingin mobil yang Anda tidak hanya mencekik dengan kaki kanan tetapi pada waktu Anda bisa mengarahkan dengan kaki kanan Anda.."

The Aero dan Shelby Supercars perusahaan adalah brainchildren dari Jerod Shelby (tidak ada hubungannya dengan pembalap-an dan sport pembangun Carroll Shelby), yang mulai membangun eksotis "replicars" termasuk Fiero berbasis Ferrari F355 replika dan Lamborghini Diablo replika berdasarkan sebuah spaceframe yang kemudian digunakan dalam prototipe Ultimate Aero. Jerod kemudian pindah dari membangun replika untuk merancang supercar pertamanya dan setelah tujuh tahun akhirnya mulai terbentuk. Meskipun model Aero dasar tidak lagi diproduksi, Ultimate Aero masih dalam produksi dengan MSRP sebesar sekitar $ 650.000


Yang Keempat:

Saleen S7 Twin-Turbo


Saleen S7 adalah produksi terbatas, tangan dibangun, kinerja tinggi Amerika supercar dikembangkan bersama oleh Steve Saleen untuk konsep awal dan arah, Hidden Creek Industri untuk sumber daya dan dana awal, Phil Frank untuk tubuh dan interior desain CAD dan pengembangan , dan Ray Mallock Ltd untuk rekayasa chassis. itu adalah satu-satunya mobil yang diproduksi oleh Saleen tidak didasarkan pada sebuah chassis yang ada. [kutipan diperlukan] S7 debutnya pada 19 Agustus 2000 di Monterey Historic Races. Dari tahun 2000 sampai 2004, S7 menampilkan Ford 427 blok kecil, naturally aspirated mesin V8 dengan 550 tenaga kuda (410 kW). Pada tahun 2005, S7 diganti oleh S7 Twin Turbo, yang menampilkan sistem twin-turbo yang lebih kuat yang meningkatkan tenaga mesin sampai 750 tenaga kuda (760 kW PS/559) dan kecepatan tertinggi 248 mph (399 km / jam)


Yang Kelima:

Koenigsegg CCX


The Koenigsegg CCX adalah pertengahan bermesin mobil sport dibangun oleh Koenigsegg Automotive AB, proyek ini dimulai dengan tujuan membuat mobil global, yang dirancang dan direkayasa untuk memenuhi keamanan global dan peraturan lingkungan, terutama untuk memasuki pasar mobil Amerika Serikat. untuk menjual mobil di AS banyak perubahan yang dibuat dengan desain CCR; mesin Ford Modular sebelumnya digunakan diganti dengan mesin Koenigsegg dirancang untuk berjalan pada bahan bakar oktan 91, tersedia di Amerika Serikat, dan untuk memenuhi standar emisi California.

CCX adalah singkatan nama untuk X Persaingan Coupé, X memperingati ulang tahun ke 10 (X menjadi angka romawi untuk sepuluh) penyelesaian dan test drive kendaraan CC pertama pada tahun 1996


Yang Keenam:

MC Laren F1


McLaren F1 adalah mobil sport dirancang dan diproduksi oleh McLaren Automotive. Awalnya konsep dikandung oleh Gordon Murray, dia yakin Ron Dennis untuk mendukung proyek dan terlibat Peter Stevens untuk merancang bagian luar mobil. Pada tanggal 31 Maret 1998, mengatur catatan untuk mobil jalan raya tercepat di dunia, topping pada 231 mph (372 km / jam) dengan rev limiter, dan 242,95 mph (391 km / jam) dengan rev limiter dihapus.

Mobil ini memiliki desain proprietary banyak dan teknologi, melainkan lebih ringan dan memiliki struktur lebih ramping daripada banyak mobil sport modern, meskipun memiliki satu kursi lebih dari mobil sport paling mirip, dengan kursi pengemudi terletak di pusat (dan sedikit ke depan) dari dua posisi tempat duduk penumpang, menyediakan visibilitas pengemudi lebih tinggi dari tata letak tempat duduk konvensional. Ini fitur mesin kuat dan agak melacak berorientasi, tetapi tidak untuk tingkat bahwa hal ini mengkompromikan kegunaan sehari-hari dan kenyamanan. Ia disusun sebagai latihan dalam menciptakan apa perancangnya berharap akan dianggap mobil jalan utama. Meski tidak yang telah dirancang sebagai mesin lagu, perlombaan modifikasi mobil edisi kendaraan memenangkan beberapa balapan, termasuk 24 Jam Le Mans pada tahun 1995, di mana ia dihadapkan mobil prototipe yang dibangun ras. Produksi dimulai pada 1992 dan berakhir pada 1998. Secara keseluruhan, 106 mobil yang diproduksi, dengan beberapa variasi dalam desain.

Pada tahun 1994, Autocar mobil Inggris majalah dinyatakan dalam tes jalan tentang F1, "adalah The McLaren F1 mesin penggerak terbaik belum dibangun untuk jalan umum." dan bahwa "F1 akan dikenang sebagai salah satu peristiwa besar dalam sejarah mobil, dan mungkin dapat menjadi jalan tercepat produksi mobil dunia akan pernah melihat."


Yang Ketujuh:

Gumpert Apollo


Selama bulan April 2005, Apollo membuat debut balap di Piala Divinol. Apollo ini didorong oleh pembalap Maes Belgia Ruben, ia finish ketiga di trek balap Hockenheimring. Tiga tahun kemudian Gumpert mengumumkan bahwa mereka akan memasuki versi hibrida dari Apollo di 2008 24 Jam Nürburgring, didorong oleh 2004 pemenang Dirk Müller dan mantan pembalap Formula Satu Heinz-Harald Frentzen. Tiga bulan berlalu antara diskusi pertama dan hibrida jadi Apollo. Apollo didorong di Nürburgring 24 Jam pada Mei 2008. Apollo hibrida dapat memberikan hingga 519 PS (382 kW, 512 hp), didukung dengan mesin 3,3 liter twin-turbo V8 ditambah dengan 100 kW (136 PS; 134 hp) motor listrik. Mobil memiliki kemampuan untuk mengisi ulang baterai di bawah pengereman.

Pada tanggal 27 Juli 2008, sebuah Sport Apollo adalah fitur pada acara Gear UK Top. Richard Hammond dan The Stig melaju Sport Apollo. Dengan waktu putaran dari 1:17.1, Sport Apollo adalah untuk sementara yang tercepat pada 'Dewan Lap Power, tetapi telah dipukuli oleh Bugatti Veyron Super Sport, Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C dan Ariel Atom V8 sejak itu


Sekian info dan fakta unik tentang 7 MOBIL TERCEPAT DIDUNIA Versi Info dan Fakta Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkomentar...

 
 
 

RapidShare Problem?

Pasang Iklan?

Thank's