Selasa, 24 Juli 2012

7 Software atau Perangkat Lunak Termahal didunia

Inilah daftar 7 SOFTWARE ATAU PERANGKAT LUNAK TERMAHAL DIDUNIA
Software atau perangkat lunak adalah bentuk system kerja Operasi dalam suatu mesin seperti Game, Microsoft Work.. dengan menggunakan Hardware PC atau Alat Elektronik milik anda seperti HandPhone dll.


Yang Pertama:

Cry Engine (Version 3)


CryENGINE adalah mesin permainan digunakan untuk pertama-orang jujur permainan komputer Far Cry. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Crytek sebagai demo teknologi untuk Nvidia dan, ketika perusahaan melihat potensi, ia berubah menjadi sebuah permainan.

Ketika video card dengan dukungan untuk 3.0 pixel dan vertex shader dibebaskan, Crytek merilis versi 1,2 dari mesin yang digunakan beberapa kemampuan untuk grafis yang lebih baik.

Kemudian perusahaan mengembangkan versi CryENGINE 1,3, yang menambahkan dukungan untuk HDR pencahayaan.

Mesin telah dilisensikan ke NCsoft untuk MMORPG Aion mereka,:. Tower of Eternity

Pada tanggal 30 Maret 2006, Ubisoft membeli seluruh hak atas kekayaan intelektual terhadap waralaba Far Cry dan lisensi tak terbatas untuk menggunakan edisi Far Cry dari CryENGINE

Dijual Seharga $200,000+


Yang Kedua:

VxWorks


VxWorks dimulai sebagai satu set perangkat tambahan ke sistem real-time operasi sederhana yang disebut VRTX dijual oleh Sistem Siap (kemudian menjadi produk Mentor Graphics pada tahun 1995). Pada saat itu, VRTX tidak memiliki fitur seperti file system dan lingkungan pengembangan terintegrasi. Wind River VxWorks diciptakan untuk mengubah kernel VRTX menjadi sistem operasi penuh tertanam dan lingkungan pengembangan. Nama VxWorks diyakini pun pada VRTX ("VRTX Pekerjaan").

Awalnya, Wind River memiliki perjanjian untuk menjual VRTX dengan VxWorks. Namun, pada tahun 1987, mengantisipasi pemutusan kontrak reseller nya, Wind River mengembangkan kernel sendiri (ditulis oleh magang) untuk menggantikan VRTX dalam VxWorks.

Intel mengakuisisi Angin Sistem Sungai pada tanggal 17 Juli 2009.

Dujual Seharga $199,000+


Yang Ketiga:

RenderWare


RenderWare adalah sebuah API grafis 3D dan render mesin yang digunakan dalam permainan video, Dunia Aktif, dan beberapa browser VRML. RW dikembangkan oleh Kriteria Software Terbatas (yang dulunya adalah anak perusahaan dari Canon tapi kini dimiliki oleh Electronic Arts).

Ini berasal di era rendering perangkat lunak pada PC sebelum munculnya GPU, bersaing dengan perpustakaan lain seperti BRender Argonaut dan Lab Realitas RenderMorphics '(yang terakhir diakuisisi oleh Microsoft dan menjadi Direct3D).

Pentingnya prinsip komersial RenderWare adalah dalam memberikan solusi off-rak untuk kesulitan pemrograman grafis PS2. Saat itu hampir dideskripsikan sebagai "Sony DirectX" selama era-meskipun nama mengacu kerangka sekitarnya dan middleware toolchain.

Sebelum versi 2, sebuah program eksternal atau bahasa scripting yang diperlukan untuk mengambil keuntungan dari RenderWare. RenderWare 2, di sisi lain, memiliki bahasa internal sendiri scripting: RWX (RenderWare script). Namun, dalam RenderWare 3 dukungan RWX telah dihapus. Ini iterasi berikutnya difokuskan pada format file model biner. Seperti peningkatan versi sebelumnya, Kriteria dihapus dukungan untuk format RW3 di RenderWare 4.

RenderWare secara luas lintas-platform:. Itu berlari pada Windows maupun Apple Mac OS X berbasis aplikasi dan game konsol banyak video seperti Nintendo GameCube, Wii, Xbox, Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation 3, dan PlayStation Portable [kutipan diperlukan]

RenderWare tidak lagi tersedia untuk pembelian, meskipun EA masih menghormati kontrak-kontrak lama, yang berarti bahwa pengembang eksternal yang lisensi teknologi sebelum akuisisi Kriteria mungkin masih menggunakan teknologi. Apa yang RenderWare 4 telah dilarutkan ke dalam sisa EA dalam teknologi. [Rujukan?]

Bing Gordon, seorang eksekutif EA, telah menyatakan bahwa RenderWare tidak melakukan cukup baik untuk perangkat keras next-gen, grafis bijaksana, dan bahwa RenderWare tidak berdiri untuk persaingan dari Epic Games. Dia juga menyatakan bahwa tim RenderWare adalah "sebagian besar rumah dev" (menunjukkan bahwa EA enggan masih menggunakan RenderWare)

Dijual Seharga $190,000+


Yang Keempat:


Softimage FaceRobot 3D


Autodesk Softimage perangkat lunak adalah kinerja tinggi 3D karakter animasi dan visual aplikasi efek. Intuitif, alur kerja nondestructive, bersama dengan ICE inovatif (Lingkungan Kreatif Interaktif) dan Autodesk Robot Face toolset animasi wajah, memperpanjang Autodesk ® Maya atau Autodesk 3ds Max pipa perangkat lunak. Dengan alat kreatif baru, lingkungan yang tinggi kesetiaan interaktif baru, dan customizability diperpanjang, Autodesk Softimage memungkinkan Anda untuk memenuhi tantangan yang berkembang dalam efek visual, pasca produksi, dan pengembangan game 3D.

Dijual Seharga $95,000+


Yang Kelima:

CORE Impact Pro


Dampak CORE ® Pro adalah solusi perangkat lunak yang paling komprehensif untuk menilai dan menguji kerentanan keamanan di seluruh organisasi Anda. Didukung oleh 15 tahun + terdepan penelitian keamanan dan komersial kelas pengembangan, Pro Dampak memungkinkan Anda untuk mengevaluasi postur keamanan Anda menggunakan teknik yang sama digunakan oleh hari ini-penjahat cyber.

Dijual Seharga $50,000+


Yang Keenam:

Adobe Acrobat Capture 3


Setelah pertimbangan cermat dan analisis pasar, Adobe telah memutuskan untuk menghentikan penjualan Adobe ® Acrobat ® Tangkap 3 serta terkait pengaya, dongle Tangkap Acrobat, dan Acrobat Capture Kemas Agen. Sejak Acrobat Tangkap 3 dirilis pada tahun 2001, gambar-to-PDF solusi konversi telah menjadi biasa di pasar. Fungsi yang paling sering digunakan, termasuk gambar-to-PDF konversi dan pengenalan karakter optik (OCR), yang dibangun ke dalam Adobe Acrobat perangkat lunak desktop dan Adobe LiveCycle PDF Generator ® perangkat lunak ES2 server.

Meskipun Tangkap Acrobat 3 tidak akan lagi tersedia untuk pembelian, Adobe akan menghormati semua komitmen upgrade dan dukungan untuk produk ini.

Pelanggan yang membeli Acrobat Edisi Tangkap Cluster dengan Rencana upgrade akan menerima lisensi CPU tunggal gratis dari Adobe LiveCycle PDF Generator ES2.
Adobe akan terus menghormati semua perjanjian dukungan yang ada. Dukungan akan dihentikan pada akhir masa kontrak Anda, atau pada 1 Mei 2011, mana yang lebih dulu.

Dijual Seharga $20,000+


Yang Ketujuh:


Maya AutoDesk


Autodesk ® Maya ® software animasi 3D memberikan fitur kreatif komprehensif mengatur dengan alat untuk animasi, pemodelan, simulasi, rendering, matchmoving, dan compositing pada platform produksi yang sangat extensible. Untuk efek visual, pengembangan permainan, pasca produksi, atau proyek-proyek animasi 3D, Maya menawarkan toolsets untuk membantu memenuhi menuntut persyaratan produksi. Maya 2013 menambahkan alat-alat yang membantu memfasilitasi alur kerja paralel dan penanganan kompleksitas; kuat toolsets kreatif baru, dan peningkatan produktivitas untuk membantu Anda membuat konten berkualitas tinggi dengan cepat.

Dijual Seharga $11,000+


Itulah 7 SOFTWARE ATAU PERANGKAT LUNAK TERMAHAL DIDUNIA versi Fakta Unik

1 komentar:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli
    ARDHANI SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
    Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,-

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkomentar...

 
 
 

RapidShare Problem?

Pasang Iklan?

Thank's